Krystal F(X) Tersipu Dapat Pujian dari Kim Woo Bin

Kamis, 12 November 2015 - 14:27 WIB
Krystal F(X) Tersipu...
Krystal F(X) Tersipu Dapat Pujian dari Kim Woo Bin
A A A
SEOUL - Krystal F(X) menunjukkan ketertarikan dengan Kim Woo Bin. Ini dikarenakan, wajah Krystal tiba-tiba berubah memerah saat berbicara tentang Kim Woo Bin dalam sebuah acara radio.

Apalagi, Adik dari Jessica Jung ini menyebutkan bahwa Kim Woo Bin sering memuji Krystal cantik. Hal itu sering terjadi diluar syuting The Heirs.

"Aku tidak berbicara dengannya secara pribadi di luar syuting Heirs. Dia sering menggoda ku dengan kata-kata “Karena kau cantik”. Hal itu dari waktu ke waktu terus berlangsung," ujar Krystal seperti dikutip Soompi.

Tidak hanya itu, DJ Kim Tae Gyoon menjadi mc di radio itu mengatakan, kepada Krystal bahwa aktor tampan tersebut mengidolakan Krystal. Aktor tampan itu yakni Lee Jong Suk, Park Hye Jin dan Kim Woo Bin pun ingin tipe ideal wanitanya seperti Krystal.

“Banyak aktor termasuk Park Hye Jin, Lee Jong Suk, dan Kim Woo Bin, mengatakan bahwa kamu adalah tipe ideal merekan" ujar Kim Tae Gyoon seperti dikutip Soompi.

Tentunya, Krystal mendengar ini, wajahnya tiba-tiba berubah merah. Melihat hal itu, Kim Tae Gyoon pun langsung membalikkan pertanyaan bahwa Kim Woo Bin tidak termasuk orang yang mengidolakannya.

Tentunya pernyataan itu dibalas oleh Krystal. Dalam hal ini, wajah memerahnya disebabkan banyak orang yang memperhatikannya.

‪“Wajahmu memerah saat kamu berbicara. Krystal menjelaskan, “Semua orang fokus pada diriku dan itu memalukan,” katanya.

Seperti diketahui, F(X) menjadi bintang tamu “2 o’clock Cultwo Show”. Keempat anggota F(X) melakukan kunjungan ke studio dan mulai berbicara tentang tipe ideal mereka.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0778 seconds (0.1#10.140)